Keadaan mobil Kapolres Tulungagung sebelum di evakuasi. (Istimewa)

Mobil Kapolres Tulungagung Alami Kecelakaan di Ruas Tol Sumo

 

MOJOKERTO (jurnalmojo.com) – Mobil Land Cruiser yang membawa Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar beserta istri dan dua ajudan Bripda Lutif dan Bripda Tommy mengalami kecelakaan di ruas jalan tol Surabaya Mojokerto (Sumo), Kamis (27/09/2018).

Akibatnya dua orang meninggal dunia, yakni Anggi istri Kapolres Tulungagung dan seorang ajudan Bripda Lutfi.

Mobil dengan nomer polisi AG 908 RS ini mengalami kecelakaan di KM 716 + 600, Desa Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

AKP Edwin Nathanael Kasatlantas Polres Mojokerto Kota menjelaskan, kecelakaan yang menimpa mobil Kapolres Tulungagung terjadi sekitar pukul 23.30 WIB.

“Ada empat penumpang, dua diantaranya meninggal dunia, yakni istri Kapolres Tulungagung dan ajudannya (Bripda Lutfi),” katanya, Jumat (28/09/2018).

Edwin menambahkan, tiga korban dari kecelakaan ini dibawa ke RS Citra Medika (Ciko), Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo. Ketiganya yaitu Kapolres Tulungagung, sopir dan jenazah Istri Kapolres Tulungagung. Sedangkan jenazah Bripda Lutfi dibawa ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

“Saat ini, semua korban kecelakaan baik luka dan meninggal sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara, Surabaya. Kasus ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Mojokerto Kota, tetapi untuk penyebab Kuta masih menunggu hasil dari olah tempat kejadian perkara (TKP),” pungkasnya. (pry/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar