Satlantas Polres Sampang melakukan pengalihan arus lalu lintas. (Deaz Terengganu/Jurnalmojo)

Pawai Daul Di Pangarengan, Satlantas Polres Sampang Himbau Truk Berat Lewati Jalur Kota

 

SAMPANG (jurnalmojo.com) – Arus lalu lintas yang menghubungkan Kecamatan Sampang Kota dengan Kecamatan Pangarengan diprediksi akan lumpuh, Senin (10/09/2018) malam.

Lumpuhnya arus lalu lintas tersebut disebabkan oleh Pawai Daul Muharram 1440 Hijriah yang diadakan oleh NU Ranting Kecamatan Pangarengan, Sampang.

Sedangkan jalan yang menjadi rute pawai tersebut merupakan jalur yang biasa dilalui oleh truk berat dan besar selama ini.

“Selama kegiatan berlangsung, kami mengalihkan arus lalu lintas khusus truk berat supaya melewati Sampang Kota agar tidak mengganggu jalannya acara,” ungkap Kasatlantas Polres Sampang AKP Achmadi, S.H melalui Kanit Turjawali Iptu Budi Nugroho.

Pihaknya mengaku bersiaga di empat lokasi agar truk besar tersebut tidak melewati jalur Pangarengan diantaranya di Pertigaan Tanglok, Pertigaan Takobuh, Pertigaan Polsek Kota dan di Perempatan Panglima Sudirman.

Sekedar diketahui, Pawai Daul di Kecamatan Pangarengan Sampang diikuti oleh 16 peserta dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriah 1440 Hijriah dan hingga berita ini ditulis, kegiatan tersebut masih terus berlangsung. (eaz/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar