Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Wakapolda Jatim. (Handoko/jurnalMojo)

Kapolda Jatim Konsentrasi Penuh Pengamanan Pilpres 2019

Kapolres jajaran Polda Jatim foto bersama. (Handoko/jurnalMojo)

SURABAYA (jurnalmojo.com) – Penyambutan Kapolda Jatim yang baru dalam acara pisah sambut dari Irjen Pol Machfud Arifin ke Irjen Pol Drs Luki Hermawan, Senin(10/09/2018) sekitar pukul 07.00 WIB digelar di Gedung Rupatama Polda Jatim.

Rangkaian acara pisah sambut ini diawali dengan penyambutan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan berlangsung dengan rangkaian pedang pora dan kesenian tradisional Tarian Cucuk Lampah Jawa timur.

Kepala Kepolisian Jawa timur, Irjen Pol Luki Hermawan bersama istri di sambut oleh Wakapolda Jawa timur Brigjen Pol Muhammad Iqbal beserta istri dengan pengalungan bunga, dilanjutkan berjalan menuju ke gedung utama Rupatama Polda Jatim.

Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata didampingi ibu Evi Leonardus saat menyambut Kapolda Jatim. (Handoko/jurnalMojo)

Irjen Pol Machfud Arifin mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polda jatim yang telah membantu dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab selama di Polda Jatim.

“Dalam hal ini kami memohon maaf atas setiap perbuatan dan perkataan yang tidak berkenan selama kami berdinas di Polda Jatim,” ucap Machfud.

Ditempat yang sama Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, akan segera menyesuaikan diri dan segera bertugas.

“Terimakasih kepada Polda Jatim yang telah menerima kami dengan jabatan yang baru ini, disamping itu sebagai pejabat baru di Polda Jatim saya siap melaksanakan tugas yang baru dan secepatnya menyesuaikan dengan tempat yang baru,” ucap Luki Hermawan.

Irjen Pol Luki Hermawan menambahkan dimana dia berpesan kepada PJU dan Kapolres jajaran Polda Jatim, agar selalu optimis dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

“Tetap bekerjalah dengan hati, sesuai dengan tupoksi masing-masing sehingga tercipta sinergi yang baik di Polda Jatim. Tingkatkan semangat dalam bekerja dan lakukan upaya-upaya serius dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Provinsi Jatim menjelang Pilpres 2019 nanti,” tambah Luki.

Masih menurut Luki, pesannya untuk pejabat utama Polda Jatim dan Kapolres jajaran Polda Jatim agar selalu bertanggung jawab atas segala tugasnya.

“Untuk PJU dan Kapolres jajaran Polda Jatim agar segera menyesuaikan dengan melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawab yang ada. Selanjutnya saling membantu dan back-up dalam memberikan informasi terkait setiap permasalahan yang ada,” tandas Irjen Pol Luky Hermawan. (han/pry)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar