Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto Diak Eko Purwoto saat berikan sambutan. (Achmad Supriyadi/jurnalMojo)

Eko Diak Purwoto Terpilih Jadi Ketua PWI Mojokerto

Para awak media yang hadir di Konfercab PWI Mojokerto. (Achmad Supriyadi/jurnalMojo)

MOJOKERTO (jurnalmojo.com) – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto terpilih periode 2018 hingga 2021 yakni Diak Eko Purwoto. Wartawan SCTV itu terpilih secara aklamasi oleh anggota PWI Mojokerto.

Diak sapaan akrab menggantikan Andung Kurniawan General Manager Radar Mojokerto Ketua PWI periode 2015 hingga 2018.

Konfercab PWI Mojokerto digelar di Hotel Puri Indah Jalan By Pass, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto Sabtu (25/08/2018). Konfercab dihadiri oleh Mahmud Suhermono Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jatim dan Eko Pamuji Sekretaris PWI Jawa Timur.

“Program kerja yang sudah berjalan selama PWI Mojokerto dipimpin Andung Kurniawan akan saya lanjutkan. Beberapa agenda yang sedang berproses seperti keanggotaan dan kartu anggota akan kami selesaikan, karena sebenarnya ini yang menjadi hal utama yang harus diselesaikan,” ungkapnya.

Diak menambahkan, dirinya berterima kasih kepada semua wartawan di Mojokerto dan struktur organisasi PWI Mojokerto periode sebelumnya.

“Terima kasih atas amanah dan kepercayaan teman-teman media Mojokerto. Saya berharap dengan terpilihnya saya sebagai Ketua PWI Mojokerto. Semoga menciptakan kekompakan dari teman-teman semua dan tidak terjadi skat-skat dan perpecahan,” tambahnya.

Masih menurut wartawan bertubuh tambun ini, dirinya akan tetap dan tidak berubah dan tidak harus diistimewakan.

“Tujuan terbentuknya struktur baru untuk menyamakan visi dan memajukan organisasi PWI. Saya tetap tidak akan berubah dan seperti biasa saja, perilakunya kepada teman-teman tetap bias tidak harus diistimewakan,” pungkasnya. (pry/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar