Ilustrasi

Cara Praktis Memutihkan Gigi dengan Buah Stroberi

JurnalMojo.com – Ada banyak cara memutihkan gigi. Bukan hanya pasta gigi saja, beberapa tindakan memutihkan gigi seperti bleaching dan veneer banyak diminati orang. Tapi jika anda mencari yang alami apalagi yang murah dan sehat, maka anda bisa menggunakan buah stroberi.

Banyak orang pasti tidak mengira buah berwarna merah dan dominan rasa asam ini bisa memutihkan gigi. Tapi ternyata justru kandungan asam pada stroberi sangat baik membersihkan dan memutihkan gigi, kandungan asam stroberi bisa mengangkat kotoran yang menempel dan menyebabkan gigi menguning.

Memutihkan gigi dengan stroberi cukup mudah. Siapkan bahan-bahan, seperti sikat gigi, stroberi, dan air secukupnya.

1. Berkumur dulu untuk membuang kotoran dan sisa makanan di rongga mulut.
2. Kemudian hancurkan buah stroberi dan jadikan pasta gigi. Oleskan buah stroberi secukupnya di sikat gigi dan gosok gigi seperti biasa.
3. Setelah itu bilas atau berkumur dengan air bersih secukupnya. Lakukan dua kali dalam sehari.

Anda juga bisa melakukan dengan cara yang sederhana, yaitu menggosokkan stroberi pada gigi secara memutar seperti menggosok gigi agar semua area gigi tergosok buah stroberi. Dan juga bisa menerapkan dengan cara makan buah stroberi setiap hari. Jadi bukan hanya bisa memutihkan gigi namun juga bisa mendapatkan nutrisinya yang baik untuk tubuh.
“(Disadur/Dikutip dari : Vemale )”

Griya Battra RS Gatoel
PT NUSANTARA MEDIKA UTAMA
“ Pelayanan Profesional Sepenuh Hati “
SENIN – SABTU 07.30 – 16.00
Jl. Raden Wijaya No. 56 Mojokerto
Tlf / WA : 0852 0353 3390
PIN BB : 520BE51D

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar