Iptu Mulyani saat membantu masyarakat mengambil pasir. (Achmad Supriyadi/jurnalMojo)

Viral !! Kanit Regident Polres Mojokerto Rela Peras Keringat Demi Warga

KRI Satlantas Polres Mojokerto saat mengaduk semen dengan pasir. (Achmad Supriyadi/jurnalMojo)

MOJOKERTO (jurnalmojo.com) – Kanit Regident Satlantas Polres Mojokerto Iptu Mulyani tertangkap kamera sedang asyik membantu pembangunan rumah salah satu warga di Jalan Martorejo, Desa gembongan, Kecamatan Gedek, Kabupaten Mojokerto, Senin (06/08/2018).

Iptu Mulyani tidak segan-segan mengangkat pasir dengan sekop lalu di taruh di tempat ayakan pasir. Nampak beberapa kali Iptu Mulyani mengambil pasir dengan sekop.

KRI Satlantas Polres Mojokerto Iptu Mulyani kepada jurnalmojo.com menjelaskan, dia hendak ke Samsat Kabupaten Mojokerto namun di tengah perjalanan melihat masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Jiwa melayani, mengayomi masyarakat saya langsung muncul dan seketika itu saya langsung turun dari mobil dan membantu masyarakat yang sedang memba

ngun rumah,” katanya.

Masih menurut Iptu Mulyani, ia membantu masyarakat dengan ikhlas meskipun seragamnya kotor dan basah karena keringat yang keluar dari tubuhnya.

“Saya ikhlas membantu, tidak ada niat apapun. Hanya semata-mata ingin meringankan dan membantu masyarakat. Seragam nanti bisa ganti dirumah, yang paling utama masyarakat bisa terbantu mas,” ungkapnya sambil melempar senyum khasnya. (pry/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar