Pemain Persesa sedang merebut bola. (Deaz /Jurnalmojo)

16 Besar Liga 3, Pelatih Persesa Mengaku Buta Kekuatan Calon Lawan

Pemain Persesa sedang dibuntuti Pemain Surabaya Muda (Deaz/Jurnalmojo)

SAMPANG (Jurnalmojo.com) – Kompetisi Liga 3 Jawa Timur saat ini telah memasuki babak 16 besar yang mana Klub Persesa Sampang merupakan satu-satunya perwakilan dari Madura yang lolos.

Di Babak 16 besar yang belum diketahui jadwal pertandingannya tersebut akan bersaing untuk memperebutkan 11 tiket lolos ke babak regional Jawa nantinya.

Pada babak 16 besar, lawan-lawan yang akan dihadapi oleh Persesa sendiri telah diketahui yang diantaranya Persekabpas Pasuruan, Blitar Poetra dan Malang United yang akan tergabung di Grup I.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Persesa Sampang Imam Haqiqi ketika dihubungi mengaku buta dengan kekuatan calon lawannya di babak 16 besar.

Ia mengatakan bahwa seluruh klub di babak 16 besar tersebut merupakan tim-tim yang tangguh dan seluruhnya sama-sama diunggulkan.

“Kami masih buta dengan kekuatan lawan, semoga skuad Laskar Trunojoyo bisa berbicara banyak di babak 16 besar ini,” ujarnya, Kamis (2/08/2018).

Sementara itu hingga sampai saat ini belum ada persiapan di tubuh klub Persesa Sampang dikarenakan krisis finansial masih belum menemukan titik terang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi Jurnalmojo.com, manager meeting Babak 16 besar Liga 3 Jawa Timur sendiri akan digelar besok Jum’at (3/08/2018) di salah satu Hotel di Kota Surabaya. (eaz/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar