Surat terbuka Soekarwo, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur soal ajakan masyarmasy Jatim untuk memilih paslon Khofifah-Emil (foto/istimewa)

Melalui Surat Terbuka, Pak Dhe Karwo Ajak Masyarakat Jatim Pilih Khofifah – Emil

 

Soekarwo, Gubernur Jatim (foto/istimewa)

SURABAYA (jurnalmojo.com) – Diakhir masa kampanye Pilgub Jawa Timur 2018, Pasangan Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Khofifah Indar Parawansa – Emil Elistianto Dardak (Khofifah – Emil) mendapat tambahan amunisi dukungan yang luar biasa.

Salah satunya yakni Gubernur Jawa Timur yang juga ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Soekarwo mengajak masyarakat untuk memilih Paslon Cagub nomor urut 1 sebagai bentuk dukungan penuh terhadap pemenangan Khofifah – Emil.

Hal ini diungkapkan dalam tulisan yang dibacakan langsung oleh Sekretaris DPD Demokrat Jatim, Renville Antonio usai Debat Pilgub Jatim. Sabtu, (23/06/2018).

Menurut Renville, dukungan ini didasari oleh keinginan Soekarwo agar Khofifah-Emil dapat melanjutkan roda pemerintahan di Jawa Timur guna melanjutkan kepemimpinannya.

“Ini bentuk ajakan dan dukungan penuh untuk memenangkan Khofifah – Emil,” katanya.

Dalam ajakan tersebut, pertimbangan Soekarwo untuk mendukung pasangan Khofifah-Emil, bahwa pasangan calon Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak adalah pasangan terbaik yang layak dan mampu untuk memimpin Jawa Timur.

“Ibu Khofifah sebagai calon Gubernur juga punya kemampuan memimpin dan kerja secara profesional serta berpengalaman sebagai pimpinan DPR RI, menteri kabinet yang berpredikat terbaik serta sebagai ketua Muslimat NU yang terbukti amanah,” ujar Soekarwo, dalam surat ajakan tersebut.

Pak dhe Karwo juga yakin jika khofifah – Emil bertanggung jawab dan dapat memajukan pembangunan di Jawa Timur yang berkelanjutan.

“Begitu pula Mas Emil Elestianto Dardak. Sebagaimana pernah menjabat sebagai Bupati Trenggalek, adalah tokoh muda yang cerdas dan juga generasi milenial yang memiliki kemampuan memimpin,” tandasnya.

Soekarwo menambahkan, bahwa Emil memiliki pengalaman internasional di perusahaan swasta dan lembaga pemerintah, yang kita yakini bersama dapat menjadi pasangan yang ideal bagi Ibu Khofifah dalam membangun infrastruktur memajukan perekonomian, peningkatan kesejahteraan masyarakat, serta mengharumkan Jawa Timur di tingkat nasional maupun internasional.

“Demikian dukungan dan ajakan kepada masyarakat Jawa Timur yang dapat kami berikan untuk Jawa Timur lebih baik dan sejahtera serta berkeadilan,” pungkasnya. (yus/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar