Salah satu barista Budaya Kopi (K. Umam/JurnalMojo)

Ekspedisi Telusur Jejak Malam Pecinta Kopi Mojokerto Sambang Budaya Kopi Cafe

Suasana tempat di Budaya Kopi Cafe. (Khoirul Umam/jurnalMojo.com)

MOJOKERTO (jurnalmojo.com) – Malam menunjukan pukul 21.00 WIB, suasana semakin ramai di sertai dentuman musik, di temani obrolan kecil para pecinta kopi, terlihat di pojok sofa dua paras cantik lagi menikmati kopi espreso menu andalan dari Budaya Kopi Cafe.

Di temui di lokasi, Rizki, salah satu barista dari budaya kopi cafe mengatakan, bahwa untuk menikmati kopi tidak harus mahal.

“Kenikmatan kopi itu sesungguhnya ada dalam citra rasa,” ujarnya.

Nikmatnya seduhan kopi andalan Budaya Kopi Cafe menarik para pengunujung dari dalam maupun luar daerah Mojokerto.

“Keunikan dan keistimewaan kopi yang kami sajikan, menjadi ciri khas dari Budaya Kopi Cafe,” jelas Rizki.

Menurutnya, dengan lokasi yang mudah di jangkau dekat dengan pembelanjaan, tepatnya di sebelah Bentar, Kota Mojokerto, memudahkan para pecinta kopi untuk dapat merasakan nikmatnya seduhan barista Budaya Kopi Cafe.

Usia dua tahun tergolong masih muda, dan sebagai pedatang baru di Kota Onde-onde, Budaya Kopi Cafe bisa eksis di kelasnya.

Pencapaian omset yang memenuhi target setiap bulannya, menjadi bukti keseriusannya dalam mengembangkan bisnis di minuman manis nan pahit. Saat di tanya kisaran omset bulanannya, narasumber enggan membeberkan.

“Sampai saat ini, kopi merupakan salah satu minuman yang paling digemari banyak orang. Dari setiap tiga orang di dunia, salah satunya adalah peminum kopi,” pungkasnya.

Kopi memang sungguh nikmat jika diminum pagi hari atau saat malam hari ketika pekerjaan menumpuk. Bisnis kopi pun telah menjadi bisnis puluhan milyar dolar, yang hanya mampu disaingi oleh bisnis minyak bumi. (mam/yus)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar