Potongan tubuh korban. (Foto istimewa)

Tubuh Mr X Putus Usai Ditabrak KA

Warga menunjukkan potongan tubuh yang terlempar. (Foto istimewa)

MOJOKERTO (jurnalmojo.com) – Perlintasan tanpa palang pintu kembali memakan korban meninggal dunia kembali terjadi Dusun Kepuhanyar, Desa Wonayu, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (02/03/2018).

Kecelakaan terjadi di perlintasan KM 53+1/2 yang tidak ada palang pintunya. Kejadian itu mengakibatkan seorang pria tanpa identitas yang menempel dibadan tewas.

Korban terlempar beberapa meter usai ditabrak, tragisnya tubuh korban tersebut putus menjadi dua bagian. Potongan tubuh dari bagian perut ke kepala berada di bantalan rel.

Sedangkan bagian tubuh perut hingga kaki terlempar beberapa meter dari potongan tubuh pertama. Wiranto polisi khusus kereta api mengatakan jika masinis kereta sudah memberi tanda jika akan ada kereta api melintas.

“Kereta sudah memberi tanda dengan mengklakson berkali-kali tapi korban tidak keluar dari perlintasan, hingga akhirnya tertabrak,” tukasnya.

Beberapa relawan mengevakuasi jenazah korban. Kemudian potongan tubuh korban dibawa ke rumah sakit Prof dr Soekandar Mojosari, Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan otopsi. (pry/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar