Kapolres Sampang dan Kasat Lantas bersama Supporter Trunojoyo Mania (Deaz Terengganu/jurnalMojo.com)

Dilepas Kapolres, Ratusan Supporter Trunojoyo Mania Sampang Kawal Madura United

Kapolres Sampang dan Kasat Lantas bersama Supporter Trunojoyo Mania (Deaz Terengganu/jurnalMojo.com)

SAMPANG (Jurnalmojo.com) – Ratusan rombongan supporter Trunojoyo Mania Sampang berangkat mengawal tim kebanggaan Madura United yang akan berlaga melawan Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Piala Presiden 2018, Minggu (28/1/2018).

Rombongan dilepas langsung oleh Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman dan Kasatlantas Polres Sampang di area Monumen Sampang.

Ketika kegiatan pelepasan tersebut, selain memberikan arahan kepada Supporter, Kapolres dan Kasatlantas Sampang juga diberikan cinderamata berupa syal supporter.

Ketua Umum DPP Trunojoyo Mania Husaini mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak kepolisian Kabupaten Sampang yang telah turut mengayomi anggotanya dan membantu melancarkan kegiatannya.

Pihaknya berharap hubungan antara Supporter dengan Kepolisian di wilayah Kabupaten Sampang tetap terjalin dengan baik.

“Pemberian cinderamata tadi sebagai ucapan selamat datang kepada Kapolres yang baru dan kami angkat sebagai Bapak nya para Supporter di Sampang,” ujarnya.

Kapolres Sampang AKBP Budi Wardiman  mengapresiasi keberadaan Komunitas Supporter Trunojoyo Mania Sampang.

Pihaknya berpesan tetaplah menjadi Supporter yang cerdas, atraktif dan taat aturan baik di jalan maupun di Stadion serta menjaga nama baik Kabupaten Sampang.

“Tetap ikuti arahan dari Korlap selama dalam perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan begitu pula sebaiknya,” ujar AKBP Budi Wardiman yang baru beberapa minggu dilantik sebagai Kapolres Sampang.

Hal senada disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Sampang AKP Musa Bakhtiar yang mana pihaknya berharap untuk tetap menjaga kekompakan satu sama lain agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan di tubuh Trunojoyo Mania.

“Semoga Truman tetap santun dan tim yang didukung dalam hal ini Madura United mendapat hasil yang positif,” tutupnya.

Setelah dilepas oleh Kapolres Sampang, kemudian rombongan bergerak menuju Stadion Gelora Bung Tomo bersama rombongan dari Supporter Madura Bersatu dengan dibantu oleh Kendaraan Patwal (eaz/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar