Semangat Bangkitkan Persesa, Mantan Pemain Gelar Pertandingan Eksebisi

Jurnalis : Deaz Terengganu
Para mantan pemain Persesa bersama Supporter Trunojoyo Mania selfie bareng usai pertandingan Eksebisi. Foto : Deaz Terengganu/Jurnalmojocom

SAMPANG (Jurnalmojo.com) – Para mantan pemain Persesa Sampang mulai dari Era 90 an sampai dengan yang junior, berkumpul melakukan temu kangen di Lapangan Wijaya Kusuma, Senin (25/12/2017).

Temu kangen yang dikemas dalam pertandingan eksebisi antara Persesa All Star melawan Persesa U-17 mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat Sampang dan Supporter setianya yakni Trunojoyo Mania.

Terbukti dengan adanya pertandingan tersebut kemarin Lapangan Wijaya Kusuma mendadak ramai dipadati oleh para masyarakat Sampang di pinggir lapangan.

Tidak hanya itu, Trunojoyo Mania yang merupakan Supporter setia dari Persesa Sampang turut hadir untuk melihat para pemain yang telah membuat bangga Kota Sampang.

Dari sebelah barat, Mereka bernyanyi dan bergemuruh layaknya sedang berada di Stadion untuk menyemangati para Pemain Persesa.

Mantan Pelatih Persesa U-17 Mas’udi mengatakan temu kangen para pemain Persesa Sampang tersebut tidak direncanakan awalnya.

Ia menuturkan jika beberapa hari yang lalu para pemain Persesa U-17 yang berdomisili di luar Madura ingin berlibur ke Sampang, kemudian ia mengajak untuk melakukan Pertandingan Eksebisi saja melawan mantan Pemain Persesa yang sering latihan tiap Jum’at.

“Alhamdulillah antusias para pemain dalam pertandingan tersebut cukup tinggi, hanya beberapa yang absen, bahkan Abu Risal Maulana Pemain Persebaya dan Fafan Pemain Persiga Trenggalek turut hadir,” ujarnya.

Ketua Umum Persesa Sampang H. Abdullah Hidayat ketika dikonfirmasi turut bangga dengan semangat para mantan pemain dan para pecinta sepakbola di Sampang.

Ia mengaku tersuntik untuk lebih semangat dalam mengelola Klub Persesa terlebih musim depan sudah dipastikan akan berlaga di Liga 4 Kompetisi Nasional.

“Tahun depan Persesa sudah pasti berlaga, pengurus Persesa akan berusaha mencarikan jalan keluar bersama pihak terkait perihal pendanaan supaya musim depan kita tidak kesulitan mengarungi kompetisi,” ucap Pria yang akrab disapa Haji Ab.

Sementara itu, Ketua Umum Trunojoyo Mania Husaini mengatakan bahwa perlu adanya pertandingan -pertandingan seperti ini untuk mempertemukan kembali para pemain yang telah membela Pemain Persesa Sampang.

“Walau sudah beberapa tahun tak melihat Persesa berlaga, dengan adanya pertandingan kemarin sedikit terobati rasa rindu kami pada Persesa,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Seusai pertandingan para Trunojoyo Mania berfoto bersama dengan para pemain kemudian juga membentangkan Spanduk yang bertuliskan Bangkit Persesa sebagai harapan dari mereka.

Hasil dari Pertandingan tersebut dimenangkan oleh para mantan pemain Persesa U-17 dengan skor 3-1 mengalahkan Mantan Pemain Persesa All Star. (eaz/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar