Jurnalis Mojokerto Gelar Rakor Penggalangan Dana & Buka Posko Peduli Bencana

Jurnalis : Ach. Supriyadi
Para jurnalis saat rapat koordinasi di media center PWI Mojokerto. Foto : JurnalMojo/Ach. Supriyadi

MOJOKERTO (jurnalmojo.com) – Bencana alam banjir yang melanda Pacitan menggugah hati wartawan Mojokerto. Selain pengalangan dana, para pemburu berita juga membuka posko peduli bencana.

Rapat koordinasi penggalangan dana dan pendirian posko peduli Pacitan digelar di Media Center Jurnalis Mojokerto, Rabu (29/11/2017) malam. Dari hasil rakor, para awak media sepakat akan turun jalan untuk pengalangan dalonasi, Kamis (30/11/2017). Untuk sasaran di perempatan traffic light Sooko, Kabupaten Mojokerto serta  melanjutkan penggalangan dana dikalangan pelajar SMA Negeri Sooko.

Anggota Divisi Advokasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto Mochammad Chariris menjelaskan posko penggalangan dana didirikan di Media Center jalan R.A.A.K Adi Negoro Desa Sooko, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto yang tak lain sekretariat bersama jurnalis baik media cetak, elektronik maupun online.

“Penggalangan dana akan berlangsung dari tanggal 30 November sampai 15 Desember 2017. Sumbangan bisa berupa dalam bentuk apa saja,” ungkap Haji Chariris,

Sementara itu, Andung A Kurniawan, Ketua PWI Mojokerto menambahkan setelah penggalangan dana selama dua pekan dana akan diberikan ke warga Pacitan. “Nanti ke Pacitan bareng-bareng untuk menyerahkan bantuan dari warga Mojokerto yang dilakukan para jurnalis,” pungkasnya. (pry/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar