Tersengat Aliran Listrik, Warga Bangkalan Meninggal Dunia

Jurnalis : Deaz Terengganu
Petugas INAFIS ketika mengecek kondisi tangan korban yang tersengat aliran listrik. Humas Polres Bangkalan for JurnalMojo 

BANGKALAN (Jurnalmojo.com) – Seorang warga di Desa Manggaan Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan, Moh. Soim (22) ditemukan tewas tersengat listrik, Selasa, (28/11/2017).

Informasinya, sekitar pukul 12.00 WIB korban yang sudah dalam kondisi terbujur kaku, kali pertama ditemukan oleh keponakannya sendiri di samping kamar mandi rumahnya. Setelah mengetahui hal tersebut, M. Fadil (9) langsung berteriak. Tak lama kemudian sejumlah warga yang masih tetangga korban berdatangan ke lokasi.

Ketika tetangga datang ke tempat kejadian perkara kondisi korban telah meninggal dunia dan mengalami luka bakar di tangan kiri, serta bagian luar dengan panjang sekitar 7 cm dan lebar 5 cm,  serta luka bakar di siku tangan kanan panjang sekitar 10 cm dan lebar 4 cm.

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha SIK S.H M.H melalui Kasubbag Humas AKP Bidarudin S.H ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Petugas kami dari Polsek Modung telah mendatangi dan melakukan olah TKP kemudian juga telah meminta visum et repertum dan minta keterangan saksi-saksi,” ujarnya dengan singkat. (eaz/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar