Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang Ini Akan Segera Deklarasikan Diri

Jurnalis : Deaz Terengganu
Pasangan Hisbullah, H. Hisan dan KH. Abdullah Mansyur ketika menerima rekomendasi dari Ketua DPW PAN Jatim, M. Masfuk. JurnalMojo/Deaz Terengganu

SAMPANG (jurnalmojo.com) – Pasangan Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati Sampang H. Hisan dan KH. Abdullah Mansyur akan menyiapkan deklarasi secara terbuka dalam waktu dekat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPP PAN Sampang Moh Yanto yang merupakan salah satu partai pendukung pasangan yang akrab disapa Hisbullah (H. Hisan – K.H Abdullah Mansyur.

Ia menuturkan jika rekomendasi dari Partai PAN untuk pasangan Hisbullah telah turun pada Rabu (8/11/2017) yang diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN Jatim M Masfuk.

Untuk langkah selanjutnya Partai PAN dan Demokrat akan mempersiapkan Deklarasi Pasangan Hisbullah yang mana akan dilaksanakan setelah keluar surat penetapan dari DPP kedua partai.

“Surat keputusan penetapan rekom untuk pasangan Hisbullah dari DPP PAN akan keluar dalam waktu seminggu kedepan,” ungkapnya

Namun Yanto sapaan akrabnya juga tetap terbuka kepada partai-partai lain yang hendak berkoalisi untuk mengusung pasangan Hisbullah.

Jika dilihat dari koalisi partai pengusung Hisbullah yakni Partai PAN yang mempunyai 3 kursi dan Demokrat mempunyai 6 kursi sudah cukup dan memenuhi syarat untuk mengusung Calon Bupati dan Wakilnya. (eaz/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar