Kapolres Beserta Ketua Bhayangkari Kunjungi Polsek Mojosari dan TK Kemala Bhayangkari

Penampilan tari tradisional dan marching band oleh adik-adik TK Kemala Bhayangkari
MOJOKERTO (jurnalmojo.com) – Kunjungan kerja Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata ke Polsek Mojosari didampingi Ketua Bhayangkari Ny Evi Leonardus menyempatkan diri untuk meninjau TK Kemala Bhayangkari yang berdekatan dengan Mapolsek Mojosari, Rabu (30/08/2017) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.
Kedatangan Kapolres bersama isteri disambut dengan pengalungan bunga oleh murid TK Kemala Bhayangkari 87 Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur. Para pelajar cilik itu juga menampilkan tari tradisional dan marching band dihadapan Kapolres serta Ibu Ketua Bhayangkari.
“Ini merupakan rangkaian kunjungan kerja ke jajaran polsek mengingat wilayah hukum polsek mojosari kebetulan terdapat taman kanak-kanak sehingga kami sempatkan dan kami senang dan main bersama adik adik tk kemala bhayangkari,” ungkapnya disela-sela TK Kemala Bhayangkari.
Dia menambahkan polisi saat ini modern dan harus lebih dekat dengan masyarakat. Apalagi mendekatkan diri kepada adik-adik TK sebagai generasi bangsa.
“Ini sekaligus menunjukkan kepada adik adik, bahwa sosok polisi yang modern saat ini adalah polisi yang humanis, dekat dan dicintai seluruh lapisan masyarakat. Sehingga tidak ada lagi cerita adik adik takut kepada polisi,” papar Kapolres didlhadapan Kepala Sekolah TK dan para guru. (pry/jek)
Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar