Dibunuh dan Dirampok, Isteri Anggota Polisi Jombang Tewas Mengenaskan

JOMBANG (jurnalmojo.com) – Perampokan disertai pembunuhan terjadi di Desa Bareng, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (29/8/2017) malam, sekira pukul 23.00 WIB. Korban bernama Sri Handayani (51) yang tak lain istri pensiunan polisi yang berdinas di Polsek Bareng, Aiptu Sunaryo.
Informasi yang dihimpun, korban ditemukan tak bernyawa dan diketahui ada sejumlah luka tusuk di tubuhnya. Bahkan sebuah gunting masih menancap di bagian perut. Sesaat setelah diketahui meninggal, mayat dengan lumuran darah itu dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang.
Dalam peristiwa tersebut, sejumlah uang milik keluarga korban sempat dibawa kabur pelaku, namun uang dan kamera CCTV ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian. Meski begitu, polisi masih melakukan identifikasi atas kasus tersebut.
Untuk mengejar pelaku, tim Resmob Sat Reskrim Polres Jombang langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Tak hanya itu,  polisi juga mengerahkan unit K9 atau anjing pelacak milik Polres Jombang untuk melakukan identifikasi dan mencari jejak pelarian pelaku perampokan dan pembunuhan.
“Kita juga terjunkan K-9 (anjing pelacak) agar bisa menangkap pelaku secepatnya,” ujar Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Norman Wahyu Hidayat.
Hingga berita ini dipublikasikan,polisi masih memburu pelaku pembunuhan sadis tersebut dan memintai keterangan sejumlah saksi disekitar TKP.  (yon/jek)
Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar