Masyarakat tumpah ruah menyambut kedatangan Bupati Sampang.

Kepulangan Umrah Aba Idi dan Keluarga Disambut Penuh Haru Masyarakat Sampang

SAMPANG (Jurnalmojo) – Kepulangan  Bupati Sampang H. Slamet Junaidi beserta Istri dan Anaknya dari Tanah suci mendapat penyambutan dari sejumlah tokoh masyarakat dan para pejabat OPD Pemkab Sampang, Minggu (25/9/2022) malam.

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat , Menyambut penuh syukur kedatangan Bupati Sampang ke tanah air di bandar udara internasional Juanda.

Aba Ab, sapaan akrab Abdullah Hidayat, memanjatkan syukur karena prosesi kepulangan Bupati dan seluruh jamaah umroh gratis berjalan lancar, sehingga mereka bisa tiba di rumah masing-masing dengan cepat, sehat dan selamat.

“Alhamdulillah Bapak Bupati sudah datang. Semoga Mabrur, semoga terus terjaga sesudah pulang ke Sampang, agar jadi berkah untuk semua, Ahlan wa Sahlan ” ujar Abdullah Hidayat.

Sepenggal kisah menarik disela melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah, Bupati Kabupaten Sampang beserta istrinya Hj. Mimin. tetap memperhatikan seluruh masyarakat bahkan memanjatkan doa khusus disana.

“Saya berdoa agar seluruh masyarakat mendapatkan kesehatan, keselamatan, dan selalu damai, tentram serta sejahtera menuju kabupaten Sampang yang inovatif, maju dan berkarya untuk dimasa yang akan datang,” tutupnya. (wit/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar