Ning Ita bersama Suami, Supriyadi Karima Saiful saat menghadiri acara welcome dinner Rakernas ke-XV APEKSI 2022 di Kota Padang, Sumatera Barat. (Dok. Diskominfo Kota Mojokerto)

Kunjungi Welcome Dinner Rakernas Ke-XV APEKSI 2022, Wali Kota Mojokerto Ajak Saling Menguatkan

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) — Ika Puspitasari Wali Kota Mojokerto bersama sang suami, Supriyadi Karima Saiful, mengunjungi welcome dinner di hari pertama Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2022.

Acara jamuan makan malam tersebut diadakan dalam rangka menyambut para Walikota yang berasal dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia dalam Rakernas APEKSI 2022

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Ika Puspitasari mengucapkan selamat akan terlaksananya Rakernas ke-XV APEKSI yang digelar di Kota Padang, Sumatera Barat tersebut.

“Mari kita bersama-sama bersinergi untuk membangun kota di seluruh Indonesia, sukses untuk seluruh Kota anggota APEKSI,” tutur Wali Kota Mojokerto yang akrab disapa Ning Ita, pada Minggu (07/08/2022).

Ning Ita mengajak semua Pemerintah Kota untuk saling menguatkan agar bisa bangkit bersama dari Pandemi Covid-19. Hal ini senada dengan tema yang diusung dalam Rakernas ke-XV APEKSI tahun ini, yakni ‘Kota Kita Bangkit: Yang Maju Yang Bersinergi’

Untuk diketahui, serangkaian Rakernas ke-XV APEKSI 2022 di Kota Padang tersebut berlangsung sejak tanggal 7 – 10 Agustus 2022. Sejumlah agenda yang diadakan antara lain Indonesia City Expo 2022, Youth Changer, City Tour, penanaman pohon, Gowes, marandang dan membuat teh talua serta pawai budaya.

Selain itu, Zulkifli Hasan selaku Menteri Perdagangan RI, yang juga hadir pada acara welcome dinner di Hotel Truntum Padang tersebut mengucapkan selamat datang kepada para Walikota dari berbagai wilayah. Selain itu ia berharap Rakernas APEKSI 2022 di Kota Padang akan berjalan lancar dan sukses. (sen/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar