Foto dari petugas PMI yang berada di TKP (Ulfa Dwi Rosyda/jurnalMojo.com)

Tabrak Lari di Jl. Raya Gajah Mada Kota Mojokerto, Satu Korban Meninggal Dunia

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) — Kecelakaan maut diduga akibat tabrak lagi kembali terjadi. Kali ini di Jl. Gajah Mada, Kota Mojokerto. Seorang korban meninggal dunia di lokasi kejadia, Sabtu (15/01/2022).

Informasi yang didapat, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Bermula dari kendaraan sepeda Motor Yamaha Mio No. Pol. W-2878-NBO melaju dari arah selatan ke arah utara, sesampai di TKP bersenggolan dengan kendaraan sejenis mobil penumpang No. Pol, tidak diketahui karena melarikan diri yang berjalan searah dari arah selatan ke arah utara.

“Korban meninggal ditempat dengan kondisi cidera otak parah bagian kiri. Kepala korban terbentur keras mengenai benda tumpul dari arah depan,” ungkap Tuwingki selaku Kepala Forensik Kamar Jenazah RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Korban merupakan seorang wanita warga Purwotengah, Kota Mojokerto diketahui bernama Endang Hartiningsih berusia 63 Tahun.

Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi petugas dan dibawa ke RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan visum. (udr/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar