Foto korban sebelum mengilang.(Hasan Assegafh/jurnalMojo.com) 

Ngoro Gempar,Bocah 3,5 Tahun Tiba-Tiba Hilang Misterius 

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) — AA bocah berusia 3 tahun pasangan dari Duki dan Anggi warga Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Tiba tiba menghilang. Sabtu, (03/12/2021) petang, sekitar pukul 17.30 (WIB).

 

Ahmad Sobirin, paman AA menceritakan, sebelum menghilang, keponakannya tersebut sempat bermain air hujan di jalan perkampungan depan rumahnya.

 

“Anaknya berlari ke timur berjalan bersama tiga temannya hujan – hujan,” ungkapnya.

 

Saat itu, ibu kandungnya juga sempat mencarinya, bahkan sempat di video sama bapaknya, namun tak berselang lama, sudah tidak ada.

 

“Ibunya mau menjemput ditinggal ambil payung, tapi anaknya sudah tidak ada,” tambahnya.

 

Dari beberapa upaya pencarian, Sobirin menyebutkan jika dari rekaman kamera CCTV tetangganya, keponakanya tersebut berlari ke arah barat.

 

“Ada rekaman CCTV dia lari ke arah rumahnya, tapi warga ada yang bilang dibawa perempuan mengenakan daster warna merah,” terangnya.

 

Mengetahui hal itu, Ia pun menghubungi para tetangga dan saudaranya, hingga malam hari upaya pencarian masih berlangsung dengan metode memukul peralatan rumah tangga. Namun, upaya yang dilakukan belum membuahkan hasil.

 

Hingga keesokan harinya, personil TNI-Polri bersama segenap relawan dibantu sejumlah warga mencari keberadaan di sejumlah drainase area rumah korban.

 

Sementara itu, Kapolsek Ngoro, Kompol Subiyanto, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut Subiyanto, pihaknya telah mendatangi lokasi dan memintai keterangan beberapa saksi.

 

“Sudah kita lidik di lapangan, info awal main pas hujanan, khawatir terseret arus, hingga saat ini belum ditemukan,” pungkasnya, Minggu (05/12/2021) siang. (has/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar