Asyik Bikin Konten Tiktok di Masjid Agung Sampang, Dua Wanita Cantik Disidang Takmir

Asyik Bikin Konten Tiktok di Masjid Agung Sampang, Dua Wanita Cantik Disidang Takmir

SAMPANG (JurnalMojo.com) – Dua wanita yang membuat konten berjoget di Masjid Agung Sampang kemarin, Rabu, (17/11/1021) sekitar pukul 14.00 Wib usai melakukan shalat dhuhur videonya viral di grup WhatsApp hingga mengandung kecaman dari warganet.

 

Dua wanita itu diketahui bernama Nivia Rizkyning Utami dan Noviana Ardilla dari Jl. Pemuda dan Jl. Salak dipanggil oleh Takmir masjid guna meminta maaf secara terbuka.

 

Kedua wanita tersebut berjanji tidak akan mengulangi kejadian seperti halnya kemarin. Sebab, hal itu diakui olehnya jika perbuatan tidak baik dilakukan di masjid.

 

“Kami minta maaf atas kejadian kemarin khususnya kepada umat muslim, dan kami berjanji tidak akan mengulanginya,” ucapnya di depan Takmir Masjid, Kamis, (18/11/2021).

 

Tidak sampai disitu, kedua wanita tersebut merasa jera atas apa yang telah diperbuat. Bahkan kedua wanita cantik ini berharap perbuatannya tidak ditiru oleh orang.

 

Janji demi janji yang diucapkan oleh dua wanita cantik merasa tidak cukup, sehingga keduanya membuat surat pernyataan yang ditandatangani oleh Takmir Masjid.

 

“Dengan hati yang paling dalam kami merasa salah dan khilaf dan kami berjanji tidak akan mengulangi perbuatan ini,” tulisannya dalam surat pernyataan yang ditandatangani oleh Takmir Masjid.

 

Ditempat yang sama, KH. Idul Fitri Zaini selaku Takmir Masjid menerima permintaan maaf dari saudari Nivia Rizkyning Utami dan Noviana Ardilla atas apa yang telah diperbuat. Namun, pihaknya tetap memegang teguh atas janji yang telah diucapkan.

 

“Dua wanita ini kami maafkan, dan dua wanita ini berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya dimanapun dan kapan pun itu,” ungkapnya.

 

Selain itu, Kh. Idul Fitri Zaini mengungkapkan jika dirinya telah memberi nasehat kepada kedua wanita itu untuk tidak berjoget ditempat umum apalagi dipertontonkan.

 

“Semoga nasehat itu diterima dengan lapang dada sehingga menjadi lebih baik kedepannya,” tandasnya. (tmm/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar