Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari didampingi Ketua PWI Jatim, Lutfil Hakim saat memberikan keterangan pers usai konferensi digelar (Ujeck/jurnalMojo.com) 

Lutfil Hakim Terpilih Sebagai Ketua PWI Jatim 2021 -2026 

SURABAYA (jurnalMojo.com) — Setelah melewati tahapan yang panjang, Konferensi XV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jatim akhir selesai digelar dan Lutfil Hakim terpilih sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur periode 2021-2026 di Hotel Mercure Surabaya, Rabu (17/11/2021).

 

Dari dua kandidat calon Ketua PWI Jatim masing-masing, Lutfil Hakim mengantongi 237 suara. Sementara Ainur Rohim, sang incumbent, mendapatkan 116 suara dari 304 daftar pemilih tetap (DPT) yang ditetapkan PWI Pusat.

 

Sebelumnya, dalam konferensi ini ada tiga calon ketua PWI Jatim yang mendaftarkan diri. Selain Lutfil Hakim yang aktif di media Bisnis Indonesia dan Ainur Rohim, CEO Berita Jatim, ada juga Eko Pamuji, sekretaris PWI Jatim demisioner. Namun Eko Pamuji, mendadak mengundurkan diri usai menyampaikan Visi dan Misi di arena konferensi.

 

Ketua PWI Jatim terpilih, Lutfil Hakim mengatakan bahwa terpilihnya dirinya sebagai Ketua PWI Jatim merupakan kemenangan bersama. Lutfil juga menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

 

“Ini kemenangan bersama. Semoga ini menjadi kebersamaan kita bersama. PWI Jawa Timur semakin kompak,” kata Lutfil Hakim.

 

Sementara itu, Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari mengucapkan luar biasa atas digelarnya konferesi PWI Provinsi Jatim yang berlangsung secara demokratis.

 

“Konferensi PWI Jatim ini bisa menjadi percontohan untuk provinsi yang lain. Apalagi DPT nya sangat banyak. Berlangsung aman tertib dan lancar,” jelas Atal dalam sambutan singkatnya. (jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar