Kapolsek Torjun saat menyambangi janda purnawirawan di Desa Patarongan. (Foto : Istimewa)

HKGB ke 69, Janda Purnawirawan Polri di Patarongan Disantuni Kapolsek Torjun

SAMPANG (Jurnalmojo.com) – Kepolisian Polsek Torjun Resort Sampang melakukan kegiatan bakti sosial mengunjungi Istri Purnawirawan Polri di Desa Patarongan , Kecamatan Torjun dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB) ke 69 tahun, Jumat (30/7/2021).

Bakti sosial tersebut dikemas dengan penyerahan bingkisan paket sembako bertujuan ikut membantu dimasa pandemi Covid 19 dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat .

Dalam keterangannya, Kapolsek Torjun Iptu Heriyanto menyampaikan jika kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HKGB yang ke 69 tahun 2021.

“Kami berharap kegiatan bakti sosial ini bisa sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari sehari,”ungkapnya.

Kemudian Ia menjelaskan, apalagi saat ini masyarakat mengalami situasi perekonomian yang sulit akibat pandemi Corona Virus dan pemberlakuan PPKM darurat.

“Jangan dilihat dari bentuk bantuannya yang tidak seberapa ini, namun ini merupakan bentuk kepedulian dan empati kami dalam upaya sedikit meringankan pemenuhan kebutuhan sehari hari,”terangnya.

Lanjutnya, kebetulan yang dikunjungi adalah istri purnawirawan Polri Aipda Soejadi  yang pernah bertugas dan mengabdikan diri di jajaran Polres Sampang.

“Janda purnawirawan tersebut Supriati (74) kondisi saat ini sudah lansia dan sakit sakitan yang dirawat oleh putranya,” tandasnya. (tmm/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar