Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo saat memeriksa tas koper.(Hasan Assegafh/Jurnalmojo)

Polisi Temukan Pemilik Koper Misterius Yang Gemparkan Warga Mojokerto

MOJOKERTO (jurnalMojo.com)

Satuan Reserse Kriminal Polres Mojokerto akhirnya berhasil mengungkap identitas pemilik tas ransel yang menghebohkan warga di Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Selasa (06/04/2021) kemarin.

Diketahui, pemilik tas misterius tersebut yakni, Faris Abdulloh, asal Kabupaten Banyuwangi yang hendak bertamu ke salah satu temannya di Kecamatan Pacet.

Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo. Menurut Kasat, setelah ditindaklanjuti, pihaknya telah mengamankan pemilik tas koper yang sebelumnya membuat gaduh warga di Kabupaten Mojokerto.

“Sekitar jam 20.00 WIB, sesuai dengan ciri-ciri yang disebutkan oleh saksi ada seorang laki laki yang mengakui pemilik tas tersebut,” ungkapnya.

Kasat menambahkan, seketika itu, pria berkopyah hitam tersebut langsung dibawa ke Polres Mojokerto untuk dimintai keterangan.

“Kami bawa ke kantor untuk mendalami motifnya,” tambahnya.

Dari hasil penyelidikan oleh tim, dapat dipastikan jika Faris hanyalah seorang murid yang ingin berkunjung ke rumah gurunya dan menitipkan tas tersebut ke pemilik salon tersebut.

“Jadi dia hanya berniat menitipkan barangnya agar leluasa untuk berkunjung ke tempat tujuannya,” terangnya.

Masih kata perwira yang baru menjabat di Polres Mojokerto ini, pihaknya tidak akan melanjutkan perkara ini, lantaran dinilai sudah tidak ada masalah dan dari pemilik tidak sengaja untuk membuat kehebohan.

“Yang bersangkutan sudah meminta maaf kepada kami, dan kita tidak perpanjang lagi, kita pulangkan,” pungkasnya.

Sementara itu, pemilik tas yang menghebohkan warga, Faris Abdulloh, mengaku tidak sengaja dan telah menyesal dengan apa yang telah dilakukannya kemarin.

“Iya saya menyesal, saya minta maaf, ini buat pelajaran bagi kita semua,” tandasnya.(has/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar