Ilustrasi.

Cerita Mahasiswi di Sampang, Lewati Jalan Alternatif Malah Jadi Korban Begal Payudara

SAMPANG (Jurnalmojo.com) – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sampang berhasil membekuk pelaku begal payudara yang menghantui para perempuan di Kota Bahari, Rabu (7/4/2021).

Dalam rilisnya, Kasat Reskrimsus Polres Sampang, AKP Sudaryanto melalui Ipda Syafriwanto, KBO Reskrim Polres Sampang mengatakan jika penangkapan pelaku berkat laporan dari warga.

“Tim Dhemit dari jajaran Satreskrim Polres Sampang langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menangkap tersangka di pinggir jalan, pada (6/4/2021) sekitar pukul 12.30 WIB,” ungkapnya.

Sementara itu, perempuan berinisial MN (18) warga Kecamatan Sampang Kota mengungkapkan kepada media Jurnalmojo jika pernah menjadi salah satu korban dari pelaku begal payudara.

MN menceritakan jika beberapa bulan lalu dirinya melewati jalan alternatif yang sepi di Jalan Rajawali sebab di depan Rumah Sakit tergenang banjir.

Saat itu ada satu orang mengikutinya dengan mengendarai kendaraan sepeda motor hingga sampai ke daerah yang sepi kemudian pelaku menjalankan aksinya.

“Awalnya berpikir akan merampas handphone, tapi ternyata malah memegang payudara saya, setelah itu kemudian pelaku putar balik dengan cepat,” ujarnya.

Dalam menjalankan aksinya, perempuan yang masih berstatus mahasiswi itu mengungkapkan jika pelaku tidak memakai penutup muka ataupun masker.

“Tidak pakai masker atau sejenisnya, jadi saya melihat wajah pelaku, saat itu sempat akan saya laporkan ke pihak berwajib namun saya urungkan dan hari ini saya baca beritanya ternyata pelaku telah ditangkap,” ucapnya.

MN berharap pelaku dipenjara karena telah meresahkan para perempuan di Kota Bahari dengan perbuatan pelecehan seksual yang dilakukannya. (tmm/jek)

 

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar