Korban saat hendak dievakuasi. (Hasan Assegafh/jurnalMojo.com)

Mengeluh Sakit, Sopir Truck Asal Jateng Meninggal Di Atas Kendaraanya

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) — Seorang pengemudi truck bermuatan Bahan Bakar Minyak (BBM) tiba-tiba meninggal dunia mendadak di Jalan Raya Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Kamis. (14/01/2021) pagi.

Diketahui, pria paruhbaya tersebut yakni, Suhermanto (65) asal Desa Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Jawa Tengah yang mengendarai truck bermutan BBM dengan nopol AB 8331 SK hendak mengantarkan muatanya ke daerah Mojosari.

Namun naas, pada saat ditengah perjalanan, korban mengeluh sakit dan berhenti di jalan Raya Jabon, Mojoanyar guna meminta untuk melabur minyak angin.

Kapolsek Mojoanyar, AKP Airlangga R Pharmady, mengatakan, kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh kerabat korban yang tak lain sebagai kenek saat berkendara. “Sebelum berhenti, Korban minta digosok minyak angin dan minum teh panas ke keneknya kemudian rebahan,” kata Kapolsek.

Seketika itu, disaat truck yang dikemudikanya telah terhenti, korban tiba tiba tak sadarkan diri.”Namun korban sudah tidak bangun lagi. Posisi ya di dalam truk di bagian jok sopir,” jelas Kapolsek.

Mengetahui hal tersebut, kenek tersebut akhirnya meminta pertolongan ke warga sekitar.

Petugas yang datang dibantu relawan langsung mengevakuasi jenasah korban ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto guna penyelidikan lebih lanjut. “Langsung dibawa ke kamar jenazah Kota Mojokerto,” pungkas Kapolsek. (has/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar