Ayni Zuroh, Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto (Ujeck/jurnalMojo.com)

Pilbup Mojokerto 2020 Usai Digelar, DPC PKB : Kami Sudah All Out

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) — Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto usai digelar, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengucapkan terimakasih kepada relawan dan warga Nahdliyin.

Salah satu partai yang mengusung Paslon nomor urut 03 yakni Pungkasiadi, SH dan Titik Masudah, S Ag ini, mengaku sudah all out dalam memperjuangkan kandidat yang direkomendasikan oleh para Kyai tersebut.

“PKB juga mengapresiasi performa dan kinerja luar biasa dari salah satu kadernya yakni, Hj. Titik Masudah atau Mbak Titik selama kontestasi politik di Pilkada Mojokerto 2020 berlangsung,” kata Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto, Hj Ayni Zuroh SE, MM

didampingi Sekretaris DPC, Irsyad Ashari, Jum’at (11/12/2029) siang.

DPC PKB juga berharap, agar berbagai elit politik dan pemerintahan mencermati dan merumuskan solusi terhadap fenomena selama pelaksanaan pilkada berlangsung. “Sehingga demokrasi dapat berjalan lebih baik dan menghasilkan pemerintahan yang bersih,” jelas Ayni Zuroh.

Pihaknya juga mengajak masyarakat Kabupaten Mojokerto agar terus mengawal hasil rekapitulasi perhitungan suara resmi dari KPU Kabupaten Mojokerto hingga akhir. (erh/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar