Polisi saat memberikan bansos polri ke masyarakat. (Tammim/Jurnalmojo)

Polsek Sampang Kota Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

SAMPANG (Jurnalmojo.com) – Pada masa pandemi covid-19 dipastikan memberikan dampak yang cukup mendasar pada semua lini kehidupan masyarakat semua level terutama pada kalangan maupun strata ekonomi paling bawah.

Jajaran Polri dalam hal ini Polsek Sampang tidak ingin ketinggalan dengan memberikan perhatian penuh terhadap kondisi sosial ekonomi masyarakat walau termasuk di wilayah perkotaan karena dampak perekonomian selama masa pandemi Covid-19 tidak memilih lokasi maupun domisili, Jumat, (16/10/2020).

“Rasa terima kasih dan senang sekali mendapatkan bansos Polri dalam bentuk beras 5 kg karena selama ini belum pernah sekalipun mendapatkan bantuan dalam bentuk apapun selama masa pandemic covid-19,” ungkap Pak Ento yang berdomisili di Jl. Keramat II kampung sok sok sebagai salah satu penerima yang tidak bisa menyembunyikan rasa haru saat menerima bantuan.

Lain halnya dengan Marmadi yang berdomisili di Jl. Rajawali mewakili tetangga sekitar sebagai penerima Bansos Polri TA 2020 ini kaget di malam jum’at diminta bukti identitas katanya akan mendapatkan bantuan beras namun sepintas tidak percaya namun ekspektasi itu menjadi kenyataan saat pagi pukul 07.00 di telepon akan ada seorang Babinkamtibmas dari Polsek Sampang akan mengantar langsung Bansos mewakili Jajarannya.

“Terima kasih Pak Edi atas segala bentuk perhatian jajaran panjenengan kepada warga masyarakat yang memang patut dan layak mendapatkan bantuan,” pungkasnya.

Sementara Bripka Edi Susanto, SH mewakili Jajaran Kepolisian berharap Bansos Polri ini jangan dilihat dari nilai maupun jenisnya, dan mohon kiranya diterjemahkan inilah wujud konkrit kepedulian jajarannya melihat kondisi wilayah binaannya yang memang butuh perhatian.

“Karena kondisi sekarang dan ini juga sebagai salah satu wujud kebersamaan Polri dan Masyarakat dalam menjaga situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat kedepan agar selalu terjaga dan kondusif,” tutupnya. (tmm/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar