Foto bersama anggota komunitas pecinta M Center Independen. (Hasan Assegaf/jurnalMojo.com)

M Center Independen, Siap Menangkan Paslon Nomor 2 Yoko – Nisa

Beberapa anggota M Center saat menggelar diskusi dan menyamakan persepsi. (Hasan Assegaf/Jurnalmojo)

MOJOKERTO (jurnalMojo.com)

Puluhan pemuda yang tergabung dalam komunitas “M Center Independen” menggelar diskusi bersama di Dapur Mamita di kawasan Kelurahan Meri, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Minggu (11/10/2020) siang.

Kegiatan ini digelar guna menampung aspirasi dan menyatukan persepsi dari eks M Center 2010, guna menghadapi pemilihan Cabup dan Cawabup Kabupaten Mojokerto 2020.

Sunaryo, selaku salah satu penggagas dan sesepuh M Center mengatakan, bahwasanya M Center ini memang pernah membawa MKP menjadi Bupati pada tahun 2010 lalu, namun, bukan berarti M Centr dimiliki MKP.

“Tapi perlu ditegaskan M Center adalah milik masyarakat, bukan milik dia, (MKP red),” ungkap Cak Naryo, sapaan akrab Sunaryo.

Ia menambahkan, dari pertemuan yang sengaja digelar ini, pihaknya menegaskan bahwasanya M Center ini memang benar benar ada dan mengakar dikalangan bawah.

“Dan sudah terbentuk di 18 Kecamatan dan 304 Desa yang ada di Kabupaten Mojokerto,” tambahnya.

Disaat moment Pilkada saat ini, Naryo menegaskan bahwa komunitas yang kembali ada ini, sudah mengerucut pada paslon Cabup Cawabup nomer urut 2 yakni Yoko Priyono-Choirun nisa (YONI).

“Karena dari teman teman ini menginginkan pemimpin yang berkarakter, memiliki konsep dan betul betul profesional membangun Mojokerto,” tegas Naryo.

Untuk itu, dirinya berharap ke depan para anggotanya ini tetap eksis dan dapat memberdayakan para pemuda yang tergabung di Karang Taruna setiap desa.

“Saya berharap kedepan kami akan membuka program pemberdayaan pemuda mencetak pondasi anak yang peduli Desa, baik soal budi daya, pelatihan dan lain-lain,” harapnya.

Sementara itu, Suliwarno selaku Ketua M Center Independen menuturkan, bahwasanya dirinya telah siap mengawal pemenangan paslon YONI dari tingkat dusun, desa hingga kecamatan.

“Konsolidasi terus kita lakukan di setiap desa dan kecamatan, kita siap mengawal paslon YONI, dan memberikan pendidikan politik ke masyarakat tingkat bawah,” pungkas Kang Liwa, sapaan akrab Suliwarno.(has/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar