Salah satu pasangan Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin (MA) dan Mujiaman Sukirno tiba di Graha Amerta, RSUD Dr Soetomo, Jalan Airlangga, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Senin (7/9/2020) pukul 10.30 WIB. (FOTO/IST)

Daftar Swab Tes, Machfud Arifin dan Mujiaman Tiba Di Graha Amerta

Pasangan Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin (MA) dan Mujiaman Sukirno menyapa awak media setiba di Graha Amerta, RSUD Dr Soetomo, Jalan Airlangga, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Senin (7/9/2020) pukul 10.30 WIB. (FOTO/IST)

SURABAYA (jurnalMojo.com) — Salah satu pasangan Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin (MA) dan Mujiaman Sukirno tiba di Graha Amerta, RSUD Dr Soetomo, Jalan Airlangga, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Senin (7/9/2020) pukul 10.30 Wib.

Kedatangan mereka disambut oleh sejumlah rekan media dan petugas keamanan rumah sakit. Sebelum memasuki ruangan, mereka bersama para anggota tim sukses yang dipimpin oleh Gus Amik tersebut menerapkan protokoler kesehatan. Seperti cuci tangan, memakai masker dan face shield hingga dilakukan pengecekan suhu.

MA dan Mujiaman menyempatkan waktunya sebentar untuk menyapa para awak media di depan pintu masuk. Dengan melambaikan tangan dan memberikan lambang jempol tangan. Setelah itu, paslon tersebut langsung masuk ke dalam ruangan untuk mendaftar dan mengikuti swab tes PCR.

Hingga kini, Mantan Kapolda Jawa Timur dan Mantan Dirut PDAM tersebut masih melakukan serangkaian tes tersebut. Beberapa jurnalis masih menunggu mereka keluar dari ruangan. (nto/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar