AKP Sodiq Efendi saat memberikan keterangan. (Hasan Assegaf/JurnalMojo.com)

Polisi Lakukan Penyelidikan Terkait Pelemparan Bom Molotov Di Rumah Pegawai Lapas

MOJOKERTO (jurnalMojo.com)

Pasca kejadian pelemparan bom molotov di salah satu rumah milik petugas lapas Mojokerto di Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto. Hingga kini polisi terus melakukan penyeledikan.

Hal ini dibenarkan AKP Sodiq Efendi, Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota. Menurut Shodiq, pihaknya telah memanggil beberapa saksi terkait kejadian tersebut.

“Hingga saat ini kami telah melakukan beberapa saksi, termasuk rekaman CCTV milik tetangga,” kata Sodiq saat ditemui usai melaksanakan giat pengamanan unjuk rasa. Kamis, (03/07/2020) kemarin.

Namun, pemilik dari CCTV tersebut belum bisa menayangkan hasil rekaman, lantaran pemilik rumah masih berada diluar kota.

“Jadi kendalanya operator CCTV tersebut masih berada diluar kota, namun kita tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut,” tegas Sodiq.

Sodiq jmenuturkan, pihaknya telah mengamankan barang bukti berupa pecahan botol yang diduga dijadikan alat untuk membakar rumah tersebut.

“Jadi kami juga mengamankan pecahan botol, dan kami sudah melakukan pemotretan di sekitar TKP,” tambahnya.

Sebelumnya, Sebuah rumah milik Sony Prasetyo Arsono (35) salah satu pegawai Lapas Klas IIB Mojokerto. di Lingkungan Balongkrai, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal. Rabu, (01/07/2020) tengah malam.

Beruntung, api dapat dipadamkan oleh beberapa tetangga yang mengetahuinya, sehingga api tidak sampai merambat besar ke rumah. (has/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar