Petugas saat mengidentifikasi jasad korban.(Hasan Assegaf/jurnalMojo.com)

Dibunuh Dibuang di Sawah, Warga Bangsal Gempar

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) – Warga Desa Tinggarbuntut Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan mayat di tengah sawah yang jauh dari pemukiman. Sabtu (13/06/2020) pagi.

Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin laki-laki mengenakan jaket warna hitam, celana jeans biru dan masih menggunakan sepatu.

Meski dipasang garis polisi, ratusan warga pun antusias ramai-ramai mendatangi lokasi kejadian hanya untuk sekedar melihat.

Sujiandoko, Kepala Desa Tinggarbuntut mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan sejumlah anak yang melaporkan ke warga yang lain. “Anak kecil tadi jam 6 pagi lari ke Desa melaporkan ada penemuan mayat, warga yang tau langsung kesini,” ungkapnya.

Kades menambahkan, dari pemantauan di lokasi beberapa warga tidak ada yang mengenali jenazah tersebut.”Warga tidak ada yang kenal, tempat ini memang sepi setiap harinya,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Bangsal AKP Sulianto dilokasi kejadian menjelaskan, di tubuh mayat tersebut ditemukan luka bekas tusukan. “Jenis kelamin laki-laki, ada luka tusukan diperut dan saat ditemukan di TKP terdapat identitas korban,” ungkapnya

Selanjutnya, guna penyelidikan lebih lanjut, pihaknya terus berkordinasi dengan tim Inafis Polres Mojokerto. “Kami akan melakukan penyelidikan oleh Satreskrim Polres Mojokerto,” tuturnya

Kapolsek menjelaskan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. “Hasilnya nanti setelah pemeriksaan di Rumah Sakit,” tandasnya.

Usai dilakukan penyelidikan, jasad tersebut di evakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit dr Soekandar Mojosari dengan menggunakan ambulan PMI Kabupaten Mojokerto. (has/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar