Suasana Buka Bersama di Lesehan Kolam Pancing Kepuh Asri (Hasan Assegaf/jurnalMojo.com)

HUT Ke 3 JurnalMojo.com, Gelar Bukber Dengan Tema Unity in Diversity

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) – Tepat hari ini, Kamis, 21 Mei 2020, PT. JurnalMojo Media Siber atau media siber JurnalMojo.com merayakan Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang ke -3.

Acara yang dikemas dalam bentuk buka bersama ini, dilaksanakan di Lesehan Kolam Pancing Kepuh Asri, Dusun Mojojejer, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Kapolsek dan Danramil Kutorejo, Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Mojokerto, Yoko Priyono, Mujiono, Direktur Utama PT JurnalMojo Media Siber, Dian Wahyu, Kepala Biro JurnalMojo.com wilayah Ponorogo-Pacitan. Selain itu, juga dihadiri beberapa kaderPemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto, Ketua DPC Laskar Merah Putih serta Gus Bas, selaku tokoh Agama di Mojokerto, serta jajaran staf karyawan dan jurnalis JurnalMojo.com.

Danramil Kutorejo Kapten Inf Beni Irawan saat menerima potongan tumpeng dari Dirut PT. JurnalMojo Media Siber (Hasan Assegaf/jurnalMojo.com)

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara yang dimulai pada pukul 4 waktu setempat ini, diawali dengan pembagian masker berlabel JurnalMojo.com kepada setiap tamu undangan yang hadir.

Selanjutnya, acara dibuka dengan sambutan dari Mujiono, selaku CEO PT JurnalMojo Media Siber. Dalam sambutannya, Mujiono menceritakan bagaimana prosesnya dalam membangun JurnalMojo hingga memasuki tahun ke 3.

“Dulu saat JurnalMojo pertama kali berdiri, hanya memiliki satu jurnalis saja. Namun seiring dengan waktu dan proses yang panjang, kini JurnalMojo memiliki lebih dari lima belas jurnalis yang sudah tersebar dan memiliki perwakilan dibeberapa Kota maupun Kabupaten di Jawa Timur.

Kapolsek Kutorejo AKP Hery Susanto saat menerima potongan kue tar dari Ujeck, pimpinan JurnalMojo.com (Hasan Assegaf/jurnalMojo.com)

Dia menyebutkan, selain jurnalMojo wilayah Kota dan Kabupaten Mojokerto. Sudah dua tahun perwakilan Jombang aktif. Termasuk Surabaya, Bangkalan, Sampang, Sidoarjo.

“Baru sebulan ini, kita dioperasikan biro Ponorogo dan Pacitan,” ucap jurnalis yang akrab disapa Ujeck ini.

Ke depan, lanjut Ujeck, wilayah Mataraman bakal dibentuk kantor perwakilan biro. Bahkan, alumnus Fakultas Hukum Universitas Mayjen Sungkono ini berencana akan membuka perwakilan jurnalMojo.com di ibu Kota Jakarta.

Sementara itu, Yoko Priyono, salah satu tamu undangan yang hadir, menyampaikan doa dan harapannya kepada JurnalMojo.com pada HUT-nya yang ke-3 ini.

“Saya berharap JurnalMojo mampu terus mengawal pembangunan di Negeri ini dan terus konsisten menyajikan pemberitaan yang bisa dijadikan sebagai wadah aspirasi masyarakat agar diperhatikan oleh pemerintah,” ujar mantan Kepala Dinas Pendidikan serta Kepala Dinas Perijinan Kabupaten Mojokerto.

Senada dengan Yoko, salah satu pengurus pimpinan Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto, Sanad, juga mengucapkan ucapan selamat ulang tahun kepada jurnalMojo.com.

“Kami selaku kader Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto mengucapkan selamat ulang tahun yang ketiga untuk jurnalmojo semoga semakin sukses,” kata Sanad singkat.

Acara yang mengusung tema Unity in Diversity atau yang berarti bersatu dalam perbedaan ini, ditutup dengan kultum dan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Gus Bas, salah satu tokoh agama di Mojokerto, agar pandemi COVID-19 di Indonesia utamanya di Mojokerto bisa segera berakhir. (riz/has)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar