Jenazah korban saat dievakuasi ke Rumah Sakit dr Soekandar Mojosari. (Hasan Assegaf/JurnalMojo.com)

Dua Pengendara Motor Meninggal Di Watu Gede Kutorejo

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan roda dua terjadi di Jalan Raya Simpang 3 Watu Gede, Desa Sambisari, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Kecelakaan tersebut melibatkan antara sepeda motor Honda CBR dengan nopol S 6361 NZ yang dikendarai Akh. Abdul Majid (16) warga Dusun Sumotuwo Desa Jiyu Kecamatan Kutorejo melawan Honda Beat S 3326 QY yang dikendarai Kaslin (66) warga Dusun Sonosari Desa Simbaringin Kecamatan Kutorejo.

Menurut Kanit laka lantas Polres Mojokerto IPDA Djoedjoeno Wihandoko, kendaraan Honda Beat yang dikendarai Kaslin (66) berboncengan dengan Muntamah dan Muh. Cahya Ramadhani (11) melaju dari selatan ke utara hendak menyebrang, tiba-tiba dari timur muncul Honda CBR yang di kendarai Abd. Majid (16), Fatkhur Amin (20), dan Lubis Milanda (18).

“Honda CBR dari timur ke barat dan Honda beat dari selatan keutara hendak menyebrang menuju arah timur, karena jarak terlalu dekat jadi kecelakaan ini,” terangnya. Rabu (6/5/2020) malam.

Kecelakaan ini mengakibatkan 2 orang pengendara Honda Beat meninggal dunia yaitu atas nama Kaslin (66) dan Muntamah.
Sementara itu Muh. Cahya Ramadhani mengalami patah kaki kiri. Semua korban di bawa ke RSUD dr Soekandar Mojosari. (gyu/has)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar