Kondisi pohon yang tumbang menimpa gas . (Hasan Assegaf/JurnalMojo.com)

Pohon Tumbang di Pintu Masuk Rumah Sakit, Menimpa Gas dan Belasan Motor

 

Kondisi kendaraan yang tertimpa. (Hasan Assegaf/JurnalMojo.com)

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) — Akibat hujan deras dan angin kencang pohon angsana di pintu masuk rumah sakit RSUD Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, tumbang. Jumat, (21/02/2020) sore.

Pohon berdiameter 100 cm itu tumbang menimpa tempat parkiran dan merusak puluhan motor yang parkir.

Tak hanya menimpa puluhan motor tabung pusat oksigen yang berdekatan dengan pos parkir tersebut juga tertimpa dan bocor.

Alex Aziz Khoironi salah satu Satpam dilokasi mengatakan, setelah hujan dan angin tiba tiba terdengar suara.

“Kejadianya sekitar jam 16.30 hujan dan angin kencang pada saat kita di dalam pos terdengar suara lalu kita keluar ternyata pohon diatas pos parkir itu tumbang,” ungkapnya.

Sementara itu, Rosadi (45) salah satu petugas parkir yang berjaga saat itu mengungkapkan sebanyak lima belas kendaraan yang rusak tertimpa pohon.

“Ya lebih dari lima belas sepeda motor yang tertimpa ini, tapi beruntung tidak ada korban karena posisi hujan jadi posnya tidak ada yang jaga,” kata Rosadi.

Rosadi juga menambahkan, pada saat kejadian terdapat gas O2 yang sempat bocor dan membuat panik para pengunjung. “Ya panik mas soalnya gas, takutnya terbakar,” tambahnya.

Kini sejumlah petugas PLN bekerja sama dengan DLH dibantu sejumlah relawan sedang mengevakuasi pohon yang menutupi akses pintu masuk rumah sakit. (has/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar