Penyaluran Zakat oleh Baznas Sampang di Desa Terusan Banyuates Sampang. (Deaz/Jurnalmojo)

Salurkan Zakat, Baznas Sampang Turun Hingga ke Pelosok

SAMPANG (Jurnalmojo.com) – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sampang terus melakukan penyaluran zakat kepada kaum fakir miskin di wilayahnya.

Seperti halnya yang dilakukan Rabu (15/01/2020) kembali mendatangi kaum fakir miskin yang berada di Desa Terosan, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

Disana, Staff dari Baznas Sampang ditemani oleh aktivis Projo Sampang dengan menyusuri jalan yang curam dan pelosok untuk menemui penerima bantuan.

Variez Resa Malik selaku perwakilan dari Projo Sampang yang juga merupakan warga setempat mengapresiasi respon positif dari Baznas Sampang yang bersedia memberikan bantuan tersebut untuk warga yang memang membutuhkan.

“Terima kepada Baznas sebagai salah satu lembaga sah dan resmi penyaluran zakat di Kabupaten Sampang telah membantu meringankan beban masyarakat miskin melalui program sosialnya,” ucapnya.

Menurutnya, dengan program penyaluran zakat hingga ke pelosok tersebut tentunya dapat dinilai jika Baznas juga sangat mendukung pemerintah dalam upaya menurunkan angka kemiskinan.

Sementara itu, menurut Staff Baznas Kabupaten Sampang Ridwan memaparkan bahwa penyaluran bantuan zakat terus dilakukan.

Selama ini juga dalam proses penyaluran tak hanya dilakukan di perkotaan dan di pinggiran saja namun mendatangi hingga ke pelosok untuk bertemu warga yang memang betul-betul membutuhkan.

“Zakat dari masyarakat sudah seharusnya diberikan kepada masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan, oleh sebab itu kami turun ke pelosok semoga Sampang Hebat Bermartabat berkat Zakat,” pungkasnya. (eaz/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar