Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto didampingi para Wakil Ketua DPRD saat rapat Paripurna (foto/ist)

Wabup Pungkasiadi Diusulkan Jadi Bupati Mojokerto

MOJOKERTO (jurnalMojo.com) – Hari ini, Rabu (4/12/2019) sepertinya menjadi hari yang cukup bersejarah bagi Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi. Sebab, dirinya diusulkan untuk diangkat dan disahkan menjadi Bupati Mojokerto menggantikan Bupati Mustofa Kamal Pasa (MKP) dalam Rapat Paripurna yang digelar di Graha Wichesa Gedung DPRD Kabupaten Mojokerto.

Rapat Paripurna tersebut dimulai sekitar pukul 10.00 WIB dan berlangsung sangat singkat, dihadiri segenap pimpinan dan anggota DPRD, Forkopimda, para Camat, para Kepala OPD, Direktur BUMD, serta terbuka untuk umum tersebut.

Ayni Zuhro, Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto menyampaikan bahwa Rapat Paripurna ini diselenggarakan untuk menindaklanjuti Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.35.5485 tahun 2019, tanggal 8 November 2019 tentang Pengesahan Pemberhentian Bupati Mojokerto Provinsi Jawa Timur dan hasil rapat badan musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Mojokerto tanggal 29 November 2019.

“Agendanya cuma pembacaan usulan sama penandatanganan untuk selanjutnya disampaikan ke Menteri Dalam Negeri,” jelas Zuroh saat rapat paripurna.(yud/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar