H. Hisan bersama Sugondo salah satu timsesnya. (Binzar) Jurnalmojo)

Jelang Pilkada Ulang Sampang, Begini Himbauan Hisbullah

H. Abdullah Mansyur bersama masyarakat. (Binzar/Jurnalmojo)

SAMPANG (Jurnalmojo.com) – Menjelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada 2018 Sampang yang tinggal hitungan jari, perlu diperhatikan dan dipahami lebih dalam perkembangan sosial dan politik yang terjadi di masyarakat pergerakannya terus semakin hangat.

Melalui tim sukses (Timses) dari pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 H. Hisan – H. Abdullah Mansyur (Hisbullah) berpesan kepada seluruh penyelenggara pemilihan umum untuk bisa menjalankan semua tahapan sesuai dengan aturan – aturan yang berlaku.

“Adapun penyelenggara yang tersebut terdiri dari semua jajaran KPUD, PPK, PPS dan KPPS, serta Panwaslu untuk bisa bekerjasama dan bersinergi dalam kesuksesan PSU Pilkada 2018 ini,” ujar Sugondo salah seorang Timses Paslon Hisbullah.

Adapun pihaknya mengapresiasi terhadap kinerja yang dilakukan oleh TNI dan Polri yang selama ini sudah sangat membantu penyelenggara dan juga membantu melakukan pengamanan keadaan di Kabupaten Sampang itu sendiri sehingga Sampang bisa kondusif.

“Bantuan yang diberikan oleh TNI dan Polri dengan turun kebawah yang mengikuti PPK untuk validasi DPT sampai penetapan DPTHP serta nanti sampai penetapan kemenangan yang sesuai dengan aturan yang berlaku,” imbuhnya.

Tidak lupa juga apresiasi diberikan kepada seluruh team pemenangan Hisbullah dari level Kabupaten, Kecamatan, Desa sampai para saksi untuk lebih solid lagi dan bekerja extra dalam menyongsong PSU Pilkada 2018.

“Kepada seluruh tim kemenangan Hisbullah untuk siap menangkan nomer urut 3 dengan cara-cara santun, simpatik, serta menghindari cara-cara yang melanggar aturan-aturan yang berlaku,” jelasnya.

Adapun yang disampaikan oleh calon Bupati nomor urut 3, H. Hisan kepada seluruh masyarakat agar ikut serta berperan aktif mengawal proses demokrasi ini yang jujur, aman dan damai.

“Semoga menjelang pelaksanaan PSU ataupun setelah penghitungan suara di Kabupaten Sampang tetap aman dan kondusif serta Hisbullah ditakdirkan menjadi pemimpin Sampang tahun 2019-2024,” tutupnya. (bin)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar