Tersangka Sutrisno (kiri) dan Lesman Cahyono. (Polres Mojokerto for jurnalMojo)

Satreskoba Polres Mojokerto Ringkus Empat Pengedar Dalam 2 Jam

Tersangka Imam Hidayat (kiri) dan Suliatim. (Polres Mojokerto for jurnalMojo)

MOJOKERTO (jurnalmojo.com) – Empat pengedar narkotika jenis sabu dibekuk oleh Satreskoba Polres Mojokerto pada Selasa (16/10/2018). Keempatnya diringkus secara berantai oleh petugas dan berasal dari Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Empat tersangka ialah Imam Hidayat (28) warga Ngoro, Sutrisno (39) warga Desa Kutogirang, Lesmana Cahyono (27) dan Suliatim (35) keduanya warga Desa Wotanmas Jedong, Ngoro.

Kasat Narkoba Polres Mojokerto, AKP Sahari menjelaskan, satu pelaku diringkus di satu rumah kost di Mojosari. Usai diinterogasi, petugas meringkus tiga tersangka lagi di beberapa wilayah Ngoro.

“Pelaku pertama diringkus pukul 20.00 WIB. Hanya berselang dua jam tepatnya pukul 22.00 WIB petugas kembali menangkap tiga pelaku di Ngoro,” katanya Kamis (18/10/2018).

Sahari juga menambahkan, daei tersangka pertama yang diamankan, petugas berhasil menyita barang bukti satu poket sabu yang dikemas di dalam plastik klip.

Sedangkan dari tiga tersangka yang diringkus di wilayah Ngoro, petugas menemukan barang bukti 10 paket sabu siap edar.

“Tak hanya 11 paket sabu, kami juga menyita uang tunai Rp 500 ribu, tiga unit smartphone, beberapa plastik klip dompet dan bekas bungkus rokok merek Gudang Garam Surya,” tandasnya.

Keempatnya dijerat dengan pasal 112 dan 114 KUHP tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara dan saat ini sudah berada di dalam tembok dingin Polres Mojokerto. (pry/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar