Pemain PSMP saat berlatih. (Achmad Supriyadi/jurnalMojo)

Hadapi Blitar United, PSMP Optimistis Kantongi Tiga Poin

 

Kapten tim PSMP ketika coba lapangan. (Achmad Supriyadi/jurnalMojo)

MOJOKERTO (jurnalmojo.com) – Pekan 17 Liga 2 di wilayah timur kesebelasan PS Mojokerto Putra kedatangan tim Blitar United. Pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Gajahmada Mojosari Kabupaten Mojokerto, Rabu (18/09/2018) besok.

Pelatih PSMP Jamal Yastro menjelaskan, mental anak asuhnya berada di level terbaik dan akan mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

“Besok kita lihat perkembangan Salembe (Salim Ohorella). Semua pemain fit 10) persen dan tidak masalah, anak-anak sangat siap,” kata Jamal Selasa (18/09/2018).

Ditempat yang sama, kapten kesebelasan The Lasmojo Indra Setiawan mengatakan, teman-temannya siap untuk meladeni tim tamu Blitar United.

“Kemarin kita meraih poin penuh. Sesuai target yang kita pasang yakni sapu bersih di kandang, insya Allah besok tiga poin,” ungkapnya.

PSMP harus berhati-hati dan tidak boleh mengganggap remeh The Black Cats julukan Blitar United. Pasalnya, Blitar United berada di satu tingkat di atas The Lasmojo.

“Kita tidak boleh meremehkan lawan, kita harus semangat. Semua klub di liga 2 kekuatan merata, kita harus mewaspadai semua. Kita dari awal tidak meremehkan semua tim dan insya Allah besok cetak gol,” pungkasnya. (pry/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar