Andy S.M saat berkunjung di Kantor jurnalmojo.com. (Rony/jurnalMojo)

Berkunjung Di Kantor Jurnalmojo, Andy : Saya Bangga Dengan Kota Mojokerto

 

Andy Soebjakto Molanggato saat diskusi bersama crew jurnalmojo.com (Ujeck/JurnalMojo)

MOJOKERTO (jurnalmojo.com) – Mengarungi perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Kota Mojokerto dengan penuh semangat, Calon Walikota Mojokerto no urut 2, Andy Soebjakto Molanggato, menemukan pengalaman yang luar biasa.

Pengalamannya dalam mengikuti seluruh tahapan Pilkada Mojokerto disampaikannya saat berkunjung ke kantor jurnalmojo.com, Minggu (01/07/2018) malam.

“Proses pilkada Mojokerto berjalan bagus dan kondusif, bisa dikatakan berhasil karena dua hal, yaitu kesadaran yang tinggi serta pengalaman meminit keamanan yang terus digalang oleh seluruh elemen masyarakatnya,” kata Andy.

Andy menambahkan, karena kondisi yang sangat baik ini seolah-olah keadaan tetap seperti biasa. Ada pilwali maupun tidak, keadaan Kota Mojokerto tetap aman dan kondusif.

“Kondisi aman saat ada proses pilkada seperti ini menandakan bahwa masyarakat Kota Mojokerto sangat demokratis dan sudah siap menjalankannya. Ini pengalaman berharga bagi saya secara pribadi dalam berpolitik,” imbuhnya.

Disisi lain, Andy mengungkapkan kinerja dari penyelenggara pemilu yang juga sudah bagus. Meskipun demikian, dirinya mempunyai beberapa catatan terkait dengan proses pilkada.

“Saya pribadi sudah mencatat apa-apa yang berkaitan dengan pilwali itu sendiri. Sudah kami catat semua,” ungkapnya.

Sementara itu, menyikapi hasil pemungutan suara yang sudah selesai dan tinggal menunggu hasil perhitungannya, Andy menyampaikan, setiap pertandingan pasti terdapat konsekwensi yang harus diterima.

“Saya seorang politisi, dimana kalah menang itu sudah biasa. Saya juga seorang olahragawan, jadi sudah terlalu sering mengalami kalah menang dalam sebuah pertandingan. Jadi bukan hal yang aneh jika mengalami kemenangan maupun kekalahan,” papar Andy.

Andy mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah sedikitpun merasakan kekecewaan. “Tidak sedikitpun, mulai dari proses pendaftaran hingga saat ini, saya begitu menikmati langkah demi langkah,” ujarnya.

“Yang pasti, apapun hasilnya kita bisa menerima. Begitu pula harapan saya kepada seluruh pendukung dan masyarakat pada umumnya, untuk bisa menerima hasil dari pilwali ini. Saya yakin Kota Mojokerto pasti akan menjadi kota yang lebih baik di semua lini kehidupan masyarakatnya,” pungkas Andy. (ron/yus)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar