Direktur Utama JurnalMojo.com Mujiono, S.H bersama AKBP Sigit Setiyono. (Achmad Supriyadi/jurnalMojo)

Kapolres Mojokerto Kota Kunjungi Kantor Redaksi Jurnalmojo.com

Kapolres Mojokerto AKBP Sigit Setiyono ngobrol santai dengan tim redaksi. (Achmad Supriyadi/jurnalMojo)

MOJOKERTO (jurnalmojo.com) – Kantor redaksi jurnalmojo.com yang berada di Jalan Miji Baru III Gang Sedap Malam no 7 didatangi Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Setiyono, SH, S.I.K, M.ScEng dan pejabat utama Polres Mojokerto Kota.

Kapolres Mojokerto Kota disambut antusias langsung General Manajer Khoirul Umam dan Direktur Utama Mujiono, S.H di depan kantor redaksi.

AKBP Sigit Setiyono yang baru menjabat dua minggu sebagai Kapolres Mojokerto Kota ini berkunjung sekitar satu jam dua puluh menit.

Redaktur Pelaksana JurnalMojo saat menyambut kedatangan Kapolres Mojokerto Kota

Mantan Kapolres Situbondo ini mengatakan, selamat atas berdirinya jurnalmojo.com dan semoga menjadi media kebanggan masyarakat Kota Mojokerto.

“Secara pribadi saya mengucapkan selamat atas berdirinya jurnalmojo, kami akan berusaha untuk membangun komunikasi dan kerjasama yang semaksimal mungkin, agar lebih bermanfaat lebih luas kepada masyarakat,” ungkapnya.

Orang dengan dua melati di pundaknya ini juga menambahkan, hasil riset menunjukkan negatifnya pandangan terhadap Polri karena kurangnya informasi tentang kinerja Polri.

Crew Redaksi JurnalMojo.com foto bersama Kapolres Mojokerto Kota dan Kasubbag Humas Polres Mojokerto Kota AKP Agus Purnomo

“Sekarang Humas menjadi ujung tombak untuk merubah mindset masyarakat dengan cara menyampaikan apa yang dilakukan oleh Polri, nanti secara alami publik yang menilai responnya,” tukasnya.

Saat ini riset menunjukkan kepercayaan publik naik dari paling bawah hingga nomer tiga. “Ditahun ini Polri berada di nomer tiga kepercayaan publik setelah kelembagaan presiden, KPK dan Polri,” pungkasnya. (pry/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar