Jelang Tahun Baru, Polres Sampang Himbau Masyarakat Tidak Merayakan Berlebihan

Jurnalis : Deaz Terengganu
Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Hery Kusnanto. Foto : Deaz Terengganu

SAMPANG (Jurnalmojo.com) – Momentum pergantian tahun baru biasanya akan digunakan sebagian masyarakat khususnya para pemuda untuk merayakan momen tersebut dengan berbagai macam macam kegiatan.

Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar melalui Kasat Reskrim AKP Hery Kusnanto menghimbau kepada masyarakat Sampang untuk tidak merayakan momentum pergantian tahun baru secara berlebihan.

Himbauan tersebut dilakukan supaya kondusifitas dan keamanan di tengah masyarakat tetap terjaga.

“Kami himbau pada masyarakat Sampang khususnya para pemuda untuk tidak merayakan momen pergantian tahun secara berlebihan,” ujar AKP Hery ketika ditemui di kantornya, Rabu (28/12/2017).

Ia kemudian menjelaskan lebih lanjut supaya masyarakat tidak melakukan pesta miras ataupun narkoba kemudian juga ajang kebut-kebutan di jalanan.

Selain itu, ia pun menghimbau supaya masyarakat tidak menyalakan kembang api yang menurutnya mubazir karena uang habis hanya untuk dibakar.

Ketika malam tahun baru, pihaknya mengaku telah menyiapkan pasukan khusus yang akan melakukan patroli ditengah masyarakat.

“Sudah kami siapkan pasukan khusus, ketika nanti ditemukan pelanggaran akan langsung kami tindak,” ujar AKP Hery. (eaz/jek)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar