Danramil 0815/13 Kutorejo Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Jiyu

Jurnalis : Ujeck
Kepala Desa Jiyu Moch. Ali Imron, S.Ag saat melantik tiga perangkat desa yang baru. Pendim 0815 for JurnalMojo.com

MOJOKERTO (jurnalmojo.com) – Danramil 0815/13 Kutorejo Kodim 0815 Mojokerto, Kapten Inf Desto Jumeno bersama Forpimka hadir dalam acara pelantikan perangkat desa di Balai Desa Jiyu Jalan Goa Putih Nomor 24 Desa Jiyu Kecamatan Kutorejo Kabupaten Mojokerto. Rabu (23/11/2017).

Tiga perangkat desa yang dilantik secara bersamaan oleh Kepala Desa Jiyu Moch. Ali Imron, yaitu Faridatus Salamah, S.Pd., (26) sebagai Kepala Dusun Jambu, hasil seleksi tanggal 24 Mei 2017, kemudian Puspita Hariani (39) sebagai Kepala Dusun Durung, dan Al Aminin (29) sebagai Kaur Umum Desa Jiyu, keduanya merupakan hasil seleksi tanggal 7 Nopember 2017.

Hadir dalam pelantikan tersebut sekitar 50 orang, antara lain Kasi Pemerintahan Kecamatan Kutorejo, Purwo Edi Susanto, S.IP., Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua Panitia Seleksi Perangkat Desa Imam Syahroni, Ketua Panwas Wasih Hasyim, Babinsa, Bhabinkamtibmas, anggota BPD, LPM, Pansel dan Panwas, Ketua TP PKK Desa Jiyu, Toga, Tomas dan undangan.

Usai melantik tiga perangkat desa, Kepala Desa Moch. Ali Imron menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia, warga Desa Jiyu dan semua pihak sehingga proses pengisian dan pengangkatan perangkat Desa Jiyu mulai tahap seleksi hingga pelantikan berlangsung aman dan kondusif.

Dari kiri, Kapolsek Kutorejo AKP Putu Sadis, Kades Jiyu, tiga perangkat yang dilantik, Camat Kutorejo serta Danramil Kutorejo Kapten Inf Resto Jumeno

  • “Terima kasih atas peran serta dan partisipasi semua pihak yang telah mensukseskan rangkaian kegiatan seleksi perangkat desa hingga pelantikan ini,” ucap Ali.

Sementara Camat Kutorejo, Bejo SH.MM mengungkapkan, pihak Forpimka dan semua undangan yang hadir pada acara pelantikan perangkat Desa Jiyu hari ini sebagai saksi pengangkatan tiga perangkat Desa Jiyu. Dan semoga perangkat Desa yang baru dilantik akan membawa perubahan dan kemajuan Desa Jiyu.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah sukses malaksanakan seleksi perangkat Desa Jiyu  hingga pelantikan pada hari ini”, pungkasnya.

Kegiatan pelantikan perangkat desa ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Kasun Jambu, Kasun Durung dan Kaur Umum yang baru dilantik. Dimulai dari Forpimka Kutorejo, Kades beserta Tiga Pilar Desa dan seluruh undangan. Saat memberikan ucapan selamat, Danramil 0815/13 Kutorejo Kapten Inf Desto Jumeno berpesan agar para perangkat desa mengabdikan dirinya untuk melayani dan memakmurkan masyarakat. (jek/yus)

Bagikan Ini

Komentar Anda

Komentar